ATASI PENYAKIT TBC DENGAN SUSU KAMBING ETAWA

Anda penderita TBC? Jangan resah dan gelisah karena obat penyakit ini mudah kok. Bagaimana cara mengobatinya? Sederhana saja, minum susu kambing secara teratur di pagi, siang dan sore hari agar TBC Anda cepat sembuh. Lakukan ini secara rutin paling lama sekitar sembilan bulan. Jadi, Anda jangan anggap remeh susu kambing yaaa…

Penyakit TBC (Tuberkulosis) atau Koch Pulmonum (KP) disebabkan oleh infeksi bakteri Mikobakterium Tuberkulosa. Penyakit ini dapat menyerang berbagai lapisan usia dan jenis kelamin. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini ditemukan pertama kali oleh Robert Koch, tanggal 24 Maret 1882 silam. Untuk mengenang jasanya, bakteri TBC diberi nama Koch.

ATASI PENYAKIT TBC DENGAN SUSU KAMBING ETAWA

Adapun gejala TBC diantaranya ialah:

  1. Batuk selama tiga minggu, terkadang disertai keluar darah
  2. Demam di malam hari disertai keringat dingin
  3. Hilangnya nafsu makan dan berat badan
  4. Suara nafas melemah dan sesak
  5. Keluhan sakit dada saat batuk

Pengobatan tuberkulosis dapat berlangsung antara 6 hingga 9 bulan atau lebih. Obat-obatan yang diberikan kepada penderita tuberkulosis meliputi isoniazid, rifampisin, pirazinamid, dan streptomisin sulfat atau etambutol HCL sebagai unit yang dikenal sebagai ‘Triple Drug’.

Namun, di samping obat-obatan yang mengandung unsur kimia, ternyata ada obat non-kimia lain yang mengonsumsi susu kambing secara teratur, disertai dengan perawatan medis. Susu kambing mengandung fluorin tinggi dengan kadar 10-100 kali lebih tinggi dari susu sapi. Unsur ini merupakan antiseptik alami yang mengandung unsur yang mencegah pertumbuhan bakteri tuberkulosis. Fluorin akan meningkatkan daya tahan pada tubuh dan menekan aktivitas pertumbuhan bakteri TBC.

Fluorin juga dapat melindungi jaringan pada paru-paru serta memproteksi ginjal dan hati. Kandungan lemak dalam susu kambing berfungsi sebagai bahan bakar untuk menghangatkan tubuh penderita. Dengan demikian, susu kambing ini memiliki efek ganda yaitu untuk perlindungan, pencegahan dan juga penyembuhan.

Susu kambing juga mengandung natrium tinggi. Dalam kasus TBC, salah satu pemicunya adalah gizi buruk. Dengan memberikan susu kambing secara teratur setiap hari, natrium yang dikandungnya digunakan untuk menghambat malnutrisi.

Tuduhan beberapa orang yang mengklaim bahwa bakteri TBC dapat berkembang biak dalam susu kambing adalah tidak benar. Hal ini sudah dibuktikan oleh Dr. Bernard Jensen, Ph.D, ahli gizi, adalah orang Amerika yang menyelidiki manfaat susu kambing. Dia memiliki ranch Kambing yang dibangunnya di Escondido, New Mexico, Amerika Serikat.

Susu kambing etawa Reviews Avg. Rating: 100 998323